Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hardcore dan Shoegaze Menjadi Satu dalam Debut Single milik Bug bertajuk "Sux"



cianjurmusikcadas.com - Band hardcore Cianjur regenerasi baru bernama Bug telah resmi melepas single perdananya yang berjudul "Sux" dalam format digital, Bug merupakan band regenerasi baru dengan member lama yang dibentuk pada awal karirnya dengan nama Trouble Maker.

"Sux" menjadi single band hardcore Cianjur yang menunjukan karakter berbeda dengan band hardcore Cianjur pada umumnya, dimana Bug mencoba mengembangkan karakter sound dengan memasukan unsur karakter yang umumnya band shoegaze mainkan tanpa menghilangkan riff gitar dan beat yang band hardcore sering mainkan. 

Band yang diperkuat oleh Gagan (vokal), Pandu (lead gitar), Rasel (gitar), aldy (bass), dan Hilmi ook (drum) pada single "Sux" berkisah tentang ledakan kemarahan terhadap hubungan rumit yang telah lama terbelenggu. Kemarahan itu membakar setiap batas kesabaran. dunianya hancur, dan hanya teman-teman yang menyelamatkan. 

Menurut siaran pers yang cianjur musik cadas terima, Bug sedang menggarap album  dan akan segera rilis dalam waktu dekat.


Info : 

Post a Comment for "Hardcore dan Shoegaze Menjadi Satu dalam Debut Single milik Bug bertajuk "Sux""