Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Album Preview : My Fucking Project - Terlahir Dari Hinaan ( 2008 )


My Fucking Project - Terlahir Dari Hinaan ( Album, 2008 )

Nama Album : Terlahir Dari Hinaan
Band : My Fucking Project
Rilis : 2008
Records Label :Workspace Records

Masih ingat ketika musik Emo sedang menjamur sekitar tahun 2004 hingga 2010, jika kalian yang sekolah Smp - Sma antara tahun 2004 hingga 2010 pasti akan merasakan bagaimana Emo sedang ramai, bagaimana juga Emo bisa merasuk anak muda atau abg saat itu, kalian pasti akan tahu dan mungkin juga pernah Emo .

Ya kita bisa rasakan dengan banyaknya style fashion saat itu dari mulai rambut hingga pakaian khusunya celana yang merecet, kaos ukuran pas dan bebagai macam style lainnya, ayo siapa yang pernah Emo ? saya pun pernah ingin emo tapi gagal karena tak cocok dibagian rambut dan badan  haha. 

Tidak hanya fashion saja musik pun seketika banyak yang mengusung Emo yang otomatis ikut menjamur di Cianjur, salah satu yang bisa dibilang pionir Emo salah satunya siapa lagi kalau bukan My Fucking Project yang berhasil memiliki album penuh. 

Masih ingat single "Terjebak Dalam Ketidak Pastian" atau "Heaven Feat Fadila" yang rilis sekitar tahun 2006/2007. siapa sih yang gak punya single tersebut, anak Smp - Sma di Cianjur saat itu yang didominasi memilki handphone dengan sistem symbian yakin memilki mp3 "Terjebak dalam Ketidak Pastian" atau "Heaven feat Fadila", tidak bisa menapik bahwa saya pun menyukai single tersebut hingga akhirnya saya mendapatkan dari seorang tukang cetak foto depan Wisma, Cianjur lalu di rif-off kedalam sebuah CD-R dengan -lagulagu dari band cadas Cianjur lainnya (mp3 nya masih ada loh) haha, tentunya My Fucking Project saat itu merupakan band bagus yang mengandalkan internet dalam promosi, saat di era friendster dan myspace sedang menjamur, mereka mempromsikan musik dengan fashion yang Emo, tentunya saat itu masih jarang dilakukan oleh band Cianjur.

My Fucking Project - Terlahir Dari Hinaan ( Album, 2008 )

Memasuki tahun 2008 akhirnya My Fucking Project nerampungkan album perdana Terlahir Dari Hinaan dalam format cakram padat berjumlah 10 lagu didalamnya yang direkam di Jingkrak studio. tentunya semua lagu oleh My Fucking Project dan lirik oleh Iik, terdapat juga backing vocal Silvi di lagu Isn't Love Song, dan vokal tamu dilagu "Hate" oleh Konggo, masih ingat album Terlahir Dari Hinaan disebarkan juga bertepatan saat acara pensi di Smp negri 1 Cianjur yang bertajuk Hikaru dengan bintang tamu saat itu adalah Sendal Jepit personil dan crew My fucking Project saat acara berlangsung menawar-nawarkan album perdana terhadap penonton yang hadir saat itu.


Saat album Terlahir Dari Hinaan diproduksi My Fucking Project diperkuat oleh Iik (Vokal), Uge ( Vokal, Gitar ), Ivan ( Gitar ),  Delly ( Bass ),  dan Dona ( Drum )

Tracklist : My Fucking Project - Terlahir Dari Hinaan
  1. Terlahir Dari Hinaan
  2. Genic Dalam Media
  3. Never Say Goodbye
  4. Mimpi Buruk Terindah
  5. Is Not A Love Song
  6. Never Let U Down
  7. Sesali Akhirmu
  8. Hate
  9. Penat Lukai Hasrat
  10. Elegi Bahagia











1 comment for "Album Preview : My Fucking Project - Terlahir Dari Hinaan ( 2008 )"

  1. Thank you again for all the knowledge you distribute,Good post. I was very interested in the article, it's quite inspiring I should admit. I like visiting you site since I always come across interesting articles like this one.Great Job, I greatly appreciate that.Do Keep sharing! Regards, 콘돔

    ReplyDelete